Minggu, 29 Juli 2018

0856 4254 8223 | JLPT DAN NOBUKO JAPANESE COURSE | KARAWANG

UJIAN BAHASA JEPANG_JLPT & NOBUKO JAPANESE COURSE

Informasi dan pendaftaran bisa ke : http://bit.ly/2nm4dnm

"Japanese Language Proficiency Test JLPT(日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken)"atau biasa sering di kenal dengan istilah JLPT adalah salah satu ujian kemampuan bahasa Jepang yang di akui oleh pemerintah jepang dan juga perusahaan swasta dan dikhususkan bagi para penutur asing bahasa Jepang guna mengukur kemampuan dalam memahami Bahasa jepang.


Pada awal mulanya JLPT diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 1984 dan saat itu jumlah peserta ± 7.000 orang. Pada mulanya ujian ini diselenggarakan di bulan Desember setiap tahun dengan empat tingkatan kesulitan (dari level 1, 2, 3 & 4). Akan tetapi, pada tahun 2010, sistem tersebut berubah menjadi lima tingkat (level N1, N2, N3, N4 & N5) dan diadakan dua kali dalam  setahun (khusus untuk tingkat N1, N2, dan N3), yaitu pada bulan Juli dan Desember.
Kursus bahasa jepang Karawang
2017年東京農工大学入学試験

Test JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) di Indonesia dilaksanakan di 7 (tujuh) kota besar, yaitu Kota Jakarta, Kota Bandung, Kota Yogyakarta, Kota Surabaya, Kota Denpasar, Kota Medan dan Kota Padang. Pendaftaran bisa di lakukan dengan system online atau mendatangi tempat di masing masing daerah yang di tunjuk seperti :

1. Jakarta, Universitas Dharma Persada (Tel. 021-8647373)
2. Bandung, Universitas Padjadjaran (Tel. 022-7796388)
3. Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada (Tel. 0274-7477304)
4. Surabaya, Universitas Negeri Surabaya (Tel. 031-7532809)
5. Denpasar, Universitas Udayana (Tel. 0819-16139889)
6. Medan, Universitas Sumatera Utara (Tel. 061-8223531)
7. Padang, Universitas Bung Hatta (Tel. 0751-444660)
Kursus bahasa jepang Karawang
NOBUKO JAPANESE LANGUAGE COURSE

Untuk lokasi tempat ujian/Test di Jakarta yakni dilaksanakan di :
1. Kampus Universitas Dharma Persada, Jl. Radin Inten II (Terusan Casablanca), Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

========================================================================
baca juga :Untuk anda yang tinggal di area Pekalongan, Batang,Pemalang Tegal dan sekitarnya,dan saat ini sedang mencari kerja lihat detai lnya di sini...Keuntungan dari Magang ke JepangLowongan kerja Jepang SMK Negeri BatangMudahnya magang Kerja Jepang gaji yang sangat besar dengan biaya yang sangat murahMari raih kesempatan emas dengan mengikuti program Magang Pemerintah (G to G/IM Japan)

========================================================================

Kursus bahasa jepang Karawang
東京日本語教育センター

Ujian JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu :

- 文字・語彙 (moji, goi),Test/ujian ini adalah untuk menguji kemampuan peserta dalam memahami penggunaan kosa kata(kotoba) dan juga perbendaharaan kata dalam bahasa Jepang.


- 聴解 (chōkai),Test/ujian ini untuk menguji kemampuan peserta dalam mendengar percakapan dan memahami dialog dalam bahasa Jepang.


- 読解・文法 (dokkai, bunpō),Test/ujian ini untuk menguji kemampuan peserta dalam memahami artikel dalam bahasa Jepang.Sistem Penilaian "Japanese Language Proficiency Test JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken)"

Sampai dengan tahun 2010, sistem penilaian JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) adalah menjumlahkan nilai dari masing-masing bagian dan harus mencapai batas nilai yang ditentukan (standar nilai masing-masing tingkatpun bervariasi). Akan tetaapi sejak tahun 2010 sistem penilaian tersebut diubah; yakni setiap bagian memiliki standar nilai tersendiri dan untuk lulus para peserta harus bisa mencapai nilai tertentu untuk masing-masing bagian (文字・語彙・聴解・読解・文法).

Penilaian tersebut dilakukan dengan menjumlahkan nilai dari masing-masing jawaban yang benar. Dan untuk Jawaban yang salah atau tidak diisi tidak berpengaruh /tidak mengurangi jumlah nilai peserta.
Kursus bahasa jepang Karawang
Momiji season

Persyaratan Tingkat ujian level JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken)
Syarat keahlian kompetensi yang disarankan harus dimiliki oleh para peserta ujian adalah sebagai berikut :

JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) Level N1
Peserta ujian harus mampu memahami bahasa Jepang dalam berbagai situasi dan keadaan sebagai berikut :
1. Peserta ujian harus bisa/mampu membaca isi dari artikel nonfiksi dengan tingkatan kesulitan yang sangat tinggi dan juga harus memahami bacaan dalam berbagai tema, seperti tajuk rencana, isi/content surat kabar, kolom saran dan kritik pada majalah; serta harus mampu memahami struktur dan isi dari setiap artikel.
2. Peserta ujian diharuskan bisa / mampu membaca isi daripada artikel/fiksi dari berbagai tema yang beragam dan harus mampu memahami isi dialog serta tujuan penulis yang tertera dalam sebuah artikel tersebut secara mendalam dan seksama/tepat.
3. Peserta ujian harus bisa/mampu memahami isi berita secara lisan dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi seperti siaran berita radio/TV dan juga berbagai dialog yang disampaikan dalam tingkat kecepatan tinggi.
4. Peserta ujian harus bisa menguasai sekitar ±2.000 kanji dan hafal, serta mengerti penggunaan 10.000 kata dalam bahasa jepang
5. Ujian level N1 ini diperuntukan bagi mereka yang telah mempelajari bahasa Jepang selama kurang lebih ±900 jam efektif

JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) Level N2
Peserta ujian harus mampu memahami bahasa Jepang yang digunakan pada situasi - situasi umum dan kondisi-kondisi tertentu :
1. Peserta ujian harus bisa/mampu membaca is dari artikel nonfiksi dengan tingkatan kesulitan yang cukup tinggi dan harus bisa memahami isi bacaan sederhana dalam berbagai tema, seperti surat pembaca dalam surat kabar/koran dan majalah; serta mampu memahami setiap struktur dan isi dari tiap-tiap artikel.
2. Peserta ujian diharuskan bisa / mampu membaca isi content daripada artikel/fiksi sederhana dari berbagai tema yang beragam dan harus mampu memahami isi dialog serta tujuan penulis yang tertera dalam artikel tersebut secara mendalam.
3. Peserta ujian diharuskan bisa / mampu memahami dan mengerti isi content data/informasi secara lisan dengan tingkatan kesulitan yang cukup tinggi seperti content siaran berita/TV serta content berbagai dialog yang disampaikan dalam tingkatan kecepatan yang cukup tinggi.
4. Peserta ujian harus bisa menguasai sekitar ±1.000 kanji dan 6.000 kata-kata
5. Pada ujian Level N2 ini biasa dicapai oleh mereka yang telah mempelajari bahasa Jepang selama ±600 jam efektif.

JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) Level N3
Peserta ujian harus mampu memahami bahasa Jepang yang digunakan pada situasi umum dan kondisi-kondisi tertentu :
1. Peserta ujian harus bisa/mampu membaca dan memahami isi dari artikel sederhana dengan tema yang tidak kompleks.
2. Peserta ujian harus bisa/mampu membaca dan memahami ringkasan/content informasi artikel, seperti judul artikel surat kabar.
3. Peserta ujian harus bisa/mampu membaca isi dari artikel fiksi sederhana dengan tema yang beraneka ragam dan mampu memahami dialog serta tujuan penulis yang tertera dalam artikel tersebut secara mendalam.
4. Peserta ujian diharuskan bisa / mampu memahami isi content data yang berupa informasi secara lisan dengan tingkatan kesulitan yang sedang serta berbagai content dialog yang disampaikan dalam tingkat kecepatan sedang.
5. Peserta ujian harus bisa/mampu menguasai sekitar ±650 kanji dan 3,750 kata dalam bahasa jepang.
6. Pada ujian Level N3 biasa dicapai oleh mereka yang telah mempelajari bahasa Jepang selama ±450 jam.

========================================================================
Baca juga :
1. Kursus bahasa jepang Karawang _ Magang jepang.
2. Kursus bahasa jepang Karawang_Cikarang dan sekitarnya
3. Kursus bahasa jepang Karawang Cikarang NOBUKO JLC
4. Bimbingan magang jepang untuk area Pekalongan dan sekitarnya
5. Keuntungan magang ke Jepang
6. Diklat Magang Jepang Nobuko Japan "Solusi bagi kalian yang ingin bekerja di Jepang"
Kursus bahasa jepang Karawang
東京高専学校

Program Kirana gakkou_Nobuko bisa di lihat di: Download brosur diklat

Belajar menarik Dasar hiragana dan katakana    : Download tabel hiragana & katakana



Baca juga :


JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) Level N4
1. Peserta ujian harus bisa /mampu memahami percakapan (kaiwa) standar dalam kehidupan sehari-hari, memahami kosakata dan pola kalimat standar.
2. Peserta ujian harus bisa/mampu menguasai sekitar ±300 kanji dan 1.500 kata,
3. Pada ujian Level N4 biasa dicapai oleh mereka yang telah mempelajari bahasa Jepang selama ±300 jam.

JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) Level N5
1. Peserta ujian harus bisa/mampu memahami percakapan sederhana sehari hari, dan mampu memahami kosakata standar.
2. Peserta ujian harus bisa/mampu menguasai sekitar 100 kanji dan 800 kata dalam bahasa jepang
3. Pada ujian Level N5 merupakan level dasar dan diperuntukan bagi mereka yang telah mempelajari bahasa Jepang selama ±150 jam.
Kursus bahasa jepang Karawang
SAKURA MATSURI

KURSUS BAHASA JEPANG_NOBUKO JLC

Kegunaan sertifikat JLPT (日本語能力試験 Nihongo Nōryoku Shiken) adalah di antaranya untuk :
1.Sebagai bahan referensi untuk melamar kerja di perusahaan jepang (untuk Level N5 & N4)
2.Untuk pemilik sertifikat JLPT N3, N2, dan N1 di perusahaan jepang akan mendaptkan uang tunjanga Bahasa, adapun besaran uang tunjangan Bahasa tersebut bervariasi tergantung keuangan Perusahaan.
3.Untuk pemilik sertifikat JLPT N2 dan N1 di perusahaan jepang biasanya akan di tempatkan pada posisi posisi penting perusahaan dengan gaji yang besar dan akan mendapatkan jabatan dalam perusahaan tersebut.
4.Bisa di gunakan untuk referensi kerja ke jepang (IM Japan/ G to G ata swasta).
5.Sebagai referensi untuk mengajukan beasiswa kuliah di jepang (Monbusho/Monbukagakusho dan Mitsui bussan scholarship)
Kursus bahasa jepang Karawang

Jadi bagi kalian yag saat ini sedang belajar Bahasa jepang, sudah tidak perlu ragu lagi, jika kalian bisa memiliki sertifikat JLPT, terutama JLPT-N1 atau JLPT-N2, kesempatan kalian menjadi sangat luas dan terbuka lebar karena sudah dianggap memiliki kualifikasi untuk bekerja di hampir sebagian besar tempat kerja di Jepang.Manfaat lain JLPT adalah membantu dalam proses keimigrasian.Apabila kamu bisa lulus tes JLPT-N1 kamu akan memperoleh 15 poin dari pemerintah dan mendapatkan “Sistem Perlakuan Istimewa untuk Profesional Asing yang Sangat Terampil” yang bisa membuat kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan visa dan perpanjangan status tinggal di Jepang.
Kursus bahasa jepang Karawang
Kursus bahasa jepang karawang Nobuko

Alamat detail KURSUS BAHASA JEPANG KARAWANG,CIKARANG NOBUKO JAPANESE LANGUAGE COURSE : Desa Sukaluyu – Rawarengas (sebelah masjid Jami At Taqwa_Gang sebelah Hotel Mercrure masuk 400M)
========================================================================

Contact Person : 0856 – 4254 – 8223 (Call or wa)_ mtuzzaman@yahoo.co.id (email)

========================================================================


#Magang Jepang Pekalongan#Magang Jepang batang#Magang Jepang Pemalang#magang Jepang Tegal#Magang Jepang Kendal#magang Jepang mudah dengan biaya murah#magang Jepang Jalur Pemerintah#magang Jepang IM Japan#LPK Kirana Gakkou cabang Pekalongan#LPK Kirana Gakkou cabang Pekalongan#LPK Kirana Gakkou cabang Pekalongan

3 komentar:

Rizkiahaza mengatakan...

arigatou Nobuko JLC

mtuzzaman mengatakan...

Terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada nobuko jlc

A91l mengatakan...

Bagus dan sangat rekomended untuk pelatihan bahasa jepang magang kerja ke jepang